Kamis, 15 Juli 2021

Magang yang Menjunjung Karir Mahasiswa

 Menggunakan teknik berabad-abad, jurusan sejarah senior Universitas Negeri Sam Houston, Joshua Rachita membantu melestarikan bagian dari sejarah Amerika. Bekerja di Colonial Williamsburg, museum sejarah hidup di Virginia, Rachita memperluas keterampilan kerajinan logamnya melalui magang musim panas pandai besi.

Rachita telah bekerja di Museum Memorial Sam Houston selama hampir tiga tahun, mulai sebagai sukarelawan dan bekerja hingga menjadi penerjemah sejarah paruh waktu di toko pandai besi di tempat dia memberikan demonstrasi sejarah.

Dia tertarik pada pandai besi setelah mengikuti kelas lencana prestasi pengerjaan logam di perkemahan musim panas Pramuka. Dari sana, Rachita terlibat dengan Asosiasi Pandai Besi Area Houston dan telah menjadi bagian dari keahlian yang dihormati selama lima tahun terakhir.

Lokasi magang Rachita istimewa baginya, karena situs tersebut dihormati di museum dan komunitas perdagangan bersejarah dan khusus untuk keluarganya.

    “Kakek saya dan keluarganya pergi untuk pertama kalinya pada tahun 1957 dan dia membawa keluarganya kembali hampir setiap tahun sejak tahun 1968,” kata Rachita. “Saya sangat senang mendapatkan magang, terutama karena ini adalah pertama kalinya saya menerima instruksi jangka panjang khususnya dalam pandai besi bersejarah.”

    Reputasi Colonial Williamsburg sebagai salah satu tempat terbaik untuk melatih pandai besi dalam penempaan tangan di negara ini membuat Rachita semakin bersemangat.

    Dia mengaitkan kesuksesannya sebagai sejarawan dan penerjemah ke SHSU dan Museum Memorial Sam Houston.

    “Waktu saya sebagai mahasiswa di Sam telah memainkan peran besar dalam sejarah saya hari ini. Saya telah belajar bagaimana melakukan penelitian, berpikir kritis pada sumber saya dan mengartikulasikannya secara profesional, ”kata Rachita.

    “Museum Peringatan Sam Houston telah memajukan pendidikan itu dengan memberi saya tempat untuk berlatih menjadi sejarawan dan dengan mengajari saya aspek-aspek menjadi juru bahasa dan bekerja di bidang sejarah publik. Keduanya memberi saya pengalaman dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk sukses di sini, di CW.”

    Rachita yakin pengalamannya di Colonial Williamsburg akan memungkinkan dia mengembangkan apa yang telah dia pelajari, untuk membantunya mencapai potensi maksimalnya sebagai pelajar dan penerjemah. Dia berterima kasih kepada museum dan departemen sejarah karena telah mendorong dan memungkinkannya untuk berhasil dalam magangnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar