Jumat, 25 Januari 2019

Review jasa video shooting

Jika anda ingin momen yang berharga menentukan ketika memutuskan mengunakan jasa video shooting atau melakukan sendiri.Anda tentunya ingin mengabdikan momen yang berharga anda dalam sebuah video tetapi anda tidak bisa megabadikan momen anda karena anda harus menghabiskan waktu anda untuk merekam video dan belum juga anda harus edit video anda ini akan mengsibukan anda,oleh karena itu menurut saya anda sebaikanya mengunakaan  jasa video shooting


Saya sudah menjelaskan tentang mengapa mengunakaan jasa video shooting lebih baik daripada melakukan sendiri,anda bisa membuka halaman tersebut :Jasa video shooting menghasilkan video luar biasa

Jasa video shooting adalah jasa yang melayani anda dalam penembakan video dalam acara seperti  ulang tahun   acara rapat, konferensi pers (wartawan) atau acara product launching atau training atau seminar.Jasa video shooting dapat anda melakukan video editing sesuai preferensi anda.Sebelum memilih atau jika anda sudah memilih anda dapat melihat halaman ini untuk tips mencari  jasa video shooting 5 cara memilih jasa video shooting



1.Penanganan customer
Penanganan customernya sangat bagus sangat informatif dan telaten menjelaskan semua pertanyaan saya ,Dalam Pengalaman saya,saya ingin menyewa jasa video shooting untuk ulang tahun keponakan saya.Setelah research yang panjang anda menayakan teman teman saya akhirnya menemukan jasa video shooting Fellas Production. Harganya jauh lebih murah dibandingkan di jasa video shooting lainnya dan mereka menawarkan opsi free editing fee kalau kita mau ambil jasa yang harga tinggi . Saya masih ingat sudah malam, saya di kasur dan email Fellas Production   kalau weekend bisa tidak  langsung mengadakan video shooting untuk acara ulang tahun keponakan saya.Jawabannya  bisa tingal ditentukan temanya dan durasi video yang diinginkan.


2.Penembakan video
Penenbakan video tersebut dari crew Fellas Production sangat bagus dan sesuai suasana ulang tahun keponakan saya inginkan.Crew Fellas Production sangat profesional dan cepat ,mereka menebak film dengan makna dalam suasana ulang tahun keponakan saya.sungguh luar biasa,hasil gambarnya pun bagus dan jernih,mereka selalu pertanyakan saya mana yang ingin di videokan dan mana tidak ingin divideokan.

3.Hasil editan
Hasil video editan jasa Fellas Production profesional sesuai suasana ulang tahun keponakan saya.Sebelum video diedit meraka menyediakan saya  contoh contoh video dan ketika saya memilih mereka mencatat hal-hal yang penting yang keponakan saya inginkan ,mereka megirimkan saya pontongan hasil editan  video-video dari ulang tahun  keponakan saya agar saya bisa memastikan sesuai keiginan keponakan saya. Ketika saya kasih keponakan saya melihat , dia sangat senang dengan hasil editan video Fellas Production.

Demikian review saya tentang jasa video editing,untuk anda yang masih ragu saya sarankan untuk mengunakan jasa video shooting Fellas Production, Kualitas dokumentasi Fellas Production tidak akan pudar oleh waktu, dan warna akan tetap komitmen sampai tahun-tahun yang yang akan datang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar