Rabu, 27 Februari 2019

Affiliate Marketing - Mulai Bisnis Mudah dengan Restasia




Di tahun 2019 ini, memang semakin banyak bisnis baru yang berkembang.Sedangkan pada zaman dulu bisnis model seperti ini dikenal sebagai bisnis makelar atau perantara. Makelar/ perantara biasanya menjualkan produk orang lain dan mengambil keuntungan dari selisih harga. Sekarang, dengan memanfaatkan jaringan internet maka proses berjualan menjadi lebih mudah, maka muncullah makelar online atau nama kerennya affiliate marketer.
Affiliate marketing adalah sebuah bisnis dengan sistem pembagian komisi dari perusahaan yang menjalankan bisnis jual beli barang atau jasa. Si makelar online berhak mendapatkan komisi sekian persen dari harga barang setiap kali berhasil menjual produk si merchant.

Kenapa Sih Harus Memulai Bisnis Affiliate?
Ya emang jika ingin memulai bisnis, tapi masih bingung memilih bisnis apa yang akan dijalankan dan tidak punya modal yang memadai maka bisnis affiliate bisa menjadi pilihan bisnis online yang tepat. Dengan bermodalkan laptop dan jaringan internet, potensi keuntungan yang bisa didapatkan tidak terbatas. Bahkan bisa melebihi ekspektasi.
Berawal dari Modal Kecil
Untuk memulai bisnis ini, Anda hanya butuh modal yang kecil. Bahkan tanpa modal sama sekali. Yang dibutuhkan adalah sebuah laptop dan jaringan internet yang stabil. Setelah itu buatlah website/ blog yang keren lalu mendaftar di e-commerce yang menyediakan program affiliate.
Untuk mendaftar program affiliate, Anda tak perlu biaya pendaftaran sama sekali alias gratis. Anda hanya butuh mempersiapkan uang untuk membuat website, tentu modalnya sangat kecil. Akan lebih bagus lagi jika website Anda sudah dibuat sejak lama. Sehingga memiliki pengunjung yang sudah cukup banyak. Ini akan membantu proses pemasaran lebih mudah.
Bisa Menjadi Bisnis yang Besar
Dengan menjalankan bisnis affiliate marketing, Anda bisa membuatnya menjadi bisnis yang besar. Ketika produk yang Anda pasarkan terjual secara kontinu Anda akan mendapatkan komisi tanpa harus bekerja lebih keras lagi.
Jika  dilakukan dengan serius, Anda bisa mengelola bisnis ini menjadi lebih profesional. Bahkan Anda tak hanya bisa memasarkan saja, tetapi bisa menjadi penjual produk di e-commerce tersebut.
Apapun Produknya Bisa Dipilih
Di affiliate marketing anda bisa memilih produk apapun yang akan anda jual. Jadi tidak seperti sistem reseller atau bisnis MLM. Anda harus menjual produk yang produsen miliki. Tapi  di bisnis ini, anda bisa memilih produk mana yang akan dijual dan mana yang tidak.
Salah satu program affiliate marketing terbaik di Indonesia adalah Restasia. Restasia adalah program affiliate marketing yang dikelola oleh Star Share.
Star Share adalah organisasi manajemen pendirian perusahaan rintisan yang berspesialisasi dalam membangun manajemen administrasi bisnis dan jaringan marketing berbasiskan Teknologi Informasi.
Star Share ingin mengajak anda para blogger, pemilik website, price comparison, dan situs lainnya untuk bergabung dengan program Star Share yaitu Restasia. Sebuah program yang memungkinkan anda mendapatkan komisi dari kegiatan pemasaran, yang dilakukan pada media afiliasi yang anda miliki.
Star Share membuka kesempatan bagi anda untuk mendapatkan uang gratis dari komisi atas kegiatan pemasaran yang anda lakukan terhadap iklan dari produk dan anak perusahaan yang ada pada Star Share.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar